Sabtu, 25 Januari 2014

Alfian Miftakhul Huda

Permalink gambar yang terpasang 



 kenalin nama gue Alfian Miftakhul Huda , biasanya sih dipanggil Alfian kadang juga bang Pian . Aku lahir di Mojokerto,Jawa Timur tanggal 06 oktober 1999 , yang jelas umurku sekarang 14 tahun. ibuku Siti Fitriyah Romadloni dan ayahku Arman Bisri. aku mempunyai dik perempuan namanya Nayla Qirotul Uyun. dari nama ku saja kalian pasti tahu apa agamaku ? Aku Islam :) . aku tinggal di Mojokerto dan mempunyai banyak sekali teman disini tapi sekarang aku sudah jauh dari tempat tinggal ku :( .

 Disini aku akan menceritakan dan sharing semua pengalaman dalam hidupku , Blog ini baru aku release kemarin. aku anaknya biasa aja, entah aku punya talenta atau tidak tapi yang penting menurutku idup itu terus keep moving and smile .
 Btw Terima kasih ya sebelumnya sudah mau mengunjungi blog pribadi aku. dan semoga kalian menikmati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar